Parepare, Sulawesi Selatan (ANTARA News) - Manajemen PSM Makassar mendatangkan mantan pemain Persegres Gresik United, Rendy Siregar, untuk memperkuat tim Juku Eja menghadapi turnamen Piala Jenderal Sudirman pada 10 November.

Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan di Parepare, Minggu, mengatakan Rendy mulai bergabung dengan tim pelatih di Parepare hari ini.

"Kita sudah terjadi kesepakatan dengan Rendy Sireger untuk bergabung dalam tim. Kami tentunya berharap kehadirannya di PSM akan memperkuat tim di turnamen Piala Jenderal Sudirman," katanya serta menambahkan tim sudah mendaftarkan namanya ke penyelenggara turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Ia mengatakan manajemen klub memutuskan mendatangkan pemain bek sayap karena membutuhkan pemain berpengalaman di lini belakang.

Menurut dia, tim memilih Rendy juga karena menilai dia sudah mengenal dan mengetahui karakter bermain PSM yang cepat dan keras saat bermain bersama PSM pada musim tanding 2010.

"Kita sudah mengetahui kualitas pemain yang bersangkutan karena telah sempat tampil di PSM. Mudah-mudahan kehadiran Rendy membuat lini pertahanan PSM semakin maksimal," jelasnya.

Manajemen PSM juga telah mendatangkan beberapa pemain asing untuk memperkuat tim, di antaranya Silvio Escobar, Banaken Basoken serta Patrice Nzeko

Pelatih Kepala PSM Liestiadi optimistis tim asuhannya bisa menang saat melawan Mitra Kukar di pertandingan perdana Grup B pada 14 November.

"Kita tentunya siap memenangkan pertandingan menghadapi Mitra Kukar di laga perdana Piala Jenderal Sudirman. Mudah-mudahan para pemain bisa tampil maksimal," ujarnya.

Pewarta: Abd Kadir
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2015