Dalam kerja sama ini, bersama dengan PP, kami akan mengembangkan dua bidang, yaitu bidang properti serta bidang infrastruktur,"
Jakarta (ANTARA News) - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta yang bergerak dalam bidang infrastruktur PT Jakarta Propertindo (Jakpro) menjalin kerja sama dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Pembangunan Perumahan (PP).

Kerja sama tersebut ditandai melalui penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) antara Direktur Utama PT Jakrpro Abdul Hadi dengan Direktur PT PP Bambang Triwibowo.

"Dalam kerja sama ini, bersama dengan PP, kami akan mengembangkan dua bidang, yaitu bidang properti serta bidang infrastruktur," kata Direktur Utama PT Jakpro Abdul Hadi saat penandatanganan MoU di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat.

Menurut dia, di bidang properti, kedua pihak tersebut akan memberdayakan aset-aset, terutama lahan, yang ada di wilayah ibukota, salah satunya yaitu lahan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Jadi, di daerah Lebak Bulus itu ada lahan milik Jakpro , dan ada juga lahannya PP. Lahan itulah yang akan kami manfaatkan sebaik-baiknya. Rencananya, kami akan membangun properti disitu," ujar Abdul.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Direktur PT PP Bambang Triwibowo menuturkan kerja sama tersebut merupakan sebuah kepercayaan besar, sehingga akan dilaksanakan sebaik mungkin.

"Kerja sama ini merupakan kepercayaan yang besar buat kami. Tentu saja kami akan melakukan yang terbaik, terutama untuk pengembangan properti di wilayah DKI Jakarta," ungkap Bambang.

Prosesi penandatanganan MoU antara PT Jakpro dan PT PP di Balai Kota hari ini juga turut disaksikan secara langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Menteri BUMN Rini Sumarno.

Pewarta: Cornea K
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015