London (ANTARA News) - Eden Hazard diharapkan segera pulih dari cedera dan tampil membela Chelsea menghadapi Sunderland menyusul kekalahan The Blues 1-2 atas Leicester.

Akibat kekalahan itu pula, Jose Mourinho dipecat sebagai manajer dari Chelsea. Pasca ketidakhadiran pelatih asal Portugal itu, skuad The Blues akan ditantang Sunderland dalam laga Premier League, yang digelar di Stamford Bridge, pada Sabtu waktu setempat, atau Sabtu malam, puku 22.00 WIB. Pertandingan itu akan ditayangkan secara langsung oleh beIN Sports.

Chelsea diprediksi baka turun dengan formasi (4-5-1), sementara Sunderland mengandalkan formasi (4-2-3-1), sebagaimana dikutip dari laman gibfootballshow.co.uk.

Data dan fakta:

* Chelsea meraih 18 kali menang dan dua kali kalah dari 21 laga melawan Sunderland di ajang Premier League.
* Chelsea hanya menderita empat kali kekelahan dari tujuh laga kandang. Chelsea hanya mengalami sekali kekalahan dari 99 laga kandang di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho.
* Loic Remy mencetak tiga gol dari empat penampilan melawan The Blanck Cats.
Sunderland melepas 99 tembakan tepat sasaran selama musim ini. Ini capaian tertinggi selama musim ini.
* Rekor Chelsea di ajang Premier League record: main 16 kali (W4 – D3 – L9)
* Rekor Sunderland di ajang Premier League: main 16 kali (W3 – D3 – L10)
* Enam laga terakhir Chelsea: WWDLWL
* Enam laga terakhir Sunderland: LLWWLL

Para pemain kedua tim:

* Chelsea:

Amelia, Begovic, Blackman, Courtois, Azpilicueta, Cahill, Djilobodji, Ivanovic, Rahman, Terry, Zouma, Fabregas, Hazard, Loftus-Cheek, Matic, Mikel, Oscar, Ramires, Traore, Willian, Costa, Kenedy, Pedro, Remy.

* Sunderland:
 Mannone, Pantilimon, Stryjek, Brown, Coates, Jones, Kaboul, Matthews, O’Shea, Van Aanholt, Yedlin, Buckley, Cattermole, Gomez, Johnson, M’Vila, Rodwell, Borini, Defoe, Fletcher, Gooch, Graham, Lens, Toivonen, Watmore.

Prediksi hasil laga:

Chelsea: 1
Sunderland: 1

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015