London (ANTARA News) - Arsenal akan menjamu Manchester City dalam laga lanjutan pekan ke-17 Liga Utama Inggris di Stadion Emirates, London, Selasa pagi WIB.

Tim tamu memperoleh suntikan moral yang tinggi dengan kembalinya penyerang andalan mereka Sergio Aguero ke daftar pemain yang diturunkan pelatih Manuel Pellegrini sejak awal laga.

Aguero, baru kembali dari cedera yang dialami dan membuatnya menepi sejak akhir November 2015 lalu, menjadi satu dari trisula serangan City bersama David Silva dan Kevin De Bruyne.

Sementara di kubu tuan rumah pelatih Arsene Wenger mengandalkan penyerang Prancis Olivier Giroud sebagai ujung tombak serangan tim berlogo meriam itu, dengan sokongan trio Theo Walcott, Mesut Oezil dan Joel Campbell di lini kedua.

Kedua tim membutuhkan poin penuh untuk bisa memperebutkan posisi kedua klasemen dan mendekati pemuncak sementara Leicester City yang kokoh dengan raihan 38 poin.

Saat ini Arsenal (33) yang berada di urutan kedua lebih unggul satu poin dibandingkan City (32) yang menempati peringkat ketiga.

Berikut susunan pemain yang diturunkan kedua tim di awal laga seturut laman resmi Liga Utama Inggris.

Arsenal (4-2-3-1): Petr Cech (PG); Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Mathieu Flamini, Aaron Ramsey; Theo Walcott, Mesut Oezil, Joel Campbell; Olivier Giroud
Pelatih: Arsene Wenger

Manchester City (4-3-3): Joe Hart (PG); Bacary Sagna, Nicolas Otamendi, Eliaquim Mangala, Aleksandar Kolarov; Fernandinho, Yaya Toure, Fabian Delph; Kevin De Bruyne, Sergio Aguero, David Silva
Pelatih: Manuel Pellegrini

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015