Jakarta (ANTARA News) - Valencia berhasil Granada dengan skor telak 4-0 dalam leg pertama babak 16 besar Copa del Rey di Stadion Mestalla, Valencia, Rabu.

Gol pertama tercipta pada saat laga baru berusia delapan menit melalui sepakan Alvaro Negredo dari sisi kanan yang sukses menghujam gawang Granada.

Tim tuan rumah menggandakan keunggulan pada menit ke-35 lewat gol Rodrigo dari dalam kotak penalti usai menerima umpan Santi Mina dan tak kuasa dihalau penjaga gawang.

Valencia mencetak gol ketiga pada babak kedua, tepatnya menit ke-63 melalui titik penalti. Hadiah ini diberikan wasit setelah Santi Mina dilanggar di kotak terlarang.

Alvaro Negredo yang maju sebagai eksekutor sukses menuntaskannya menjadi gol dengan melesakkan bola ke sudut kiri gawang.

Valencia kembali dihadiahi penalti pada menit ke-82. Kali ini giliran Negredo yang dijatuhkan oleh Doria. Negredo yang juga tampil sebagai algojo penalti mampu menunaikan tugasnya dengan baik.

Hingga laga berakhir tidak ada gol tambahan tercipta, demikian seperti dilansir dari laman Sky Sport.

Susunan pemain:

Valencia: Ryan, Barragán, Santos, Nunes Vezo, Orban, Parejo (Piatti 45'), Fuego Martínez, Pérez (Zahibo 64'), Rodrigo (de Paul 76'), Negredo, Mina Lorenzo

Granada: Kelava, Babin, Mainz, Doria Macedo, Miguel Lopes, Henry Agbo, Krhin, Biraghi (Méndez Ortega 64'), Rochina Naixes (Márquez Moreno 72'), Peñaranda, Success Ajayi (El-Arabi 61')

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016