Berlin (ANTARA News) - Bek Jerman Dennis Aogo mendapat kejutan buruk pada Rabu ketika tasnya dicuri saat ia sedang menjalani wawancara dengan televisi, sebelum Schalke terbang ke Ukraina untuk memainkan pertandingan Liga Europa mereka.

Pemain 29 tahun itu sedang diwawancarai di bandara Cologna/Bonn sebelum terbang ke Lviv untuk bermain melawan Shakhtar Donetsk pada Kamis, pada pertandingan leg pertama putaran 32 besar, ketika kopernya, yang di dalamnya terdapat laptop, paspor, dan tiket pesawat terbangnya, dicuri, lapor AFP.

"Tas itu dicuri dari saya sepanjang beberapa wawancara. (Tas) itu terletak di belakang papan iklan," kata Aogo kepada harian Jerman Bild.

"Paspor dan tiket pesawat saya juga ada di dalamnya."

Aogo awalnya berpikir tas itu diambil sebagai bentuk lelucon rekan-rekan setimnya di Schalke, namun ia dengan cepat menyadari bahwa dirinya menjadi korban pencurian dan awalnya, belum jelas apakah Aogo dapat melakukan penerbangan tanpa paspornya.

Untungnya, polisi dapat memberikan paspor sementara untuk dia, maka ia dapat terbang dengan rekan-rekan setimnya, dan kemudian melihat pemeriksaan CCTV bandara untuk mengetahui apakah mereka dapat menangkap pencurinya.

Ini merupakan awal yang membuat stress untuk pertandingan tandang ketika Aogo, yang telah melakukan 12 penampilan untuk timnas Jerman, berpeluang melakukan pertandingan pertamanya sejak November setelah sempat dihantam cedera tendon Achilles.
(Uu.H-RF/D011)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016