Jakarta (ANTARA News) - Penyerang Marseille Michy Batshuayi berhasil mencetak gol di menit akhir ke gawang Saint Etienne untuk memaksa pertandingan berakhir imbang 1-1 pada Liga Prancis pekan ke-27 di Stadion Velodrome, Minggu.

Hasil imbang ini cukup untuk Marseille yang bermain dengan 10 orang setelah Nicolas N'Koulou dikartu merah akibat takel keras terhadap pemain Saint Etienne pada menit 60.

Saint Etienne unggul 1-0 lewat sepakan kaki kiri Kévin Monnet-Paque meneruskan umpan terobosan Romain Hamouma pada menit 85.

Saint Etienne sebenarnya nyaris membawa poin penuh hasil kemenangan 1-0 hingga menit ke 90+3, namun pelanggaran Kevin Theophile-Catherine berbuah tendangan bebas yang dimanfaatkan Romain Alessandrini untuk melepaskan umpan yang disambut tandukan Michy Batshuayi untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi Saint Etianne di peringkat empat klasemen dengan 41 poin, sementara Marseille naik satu tingkat ke peringkat 10 dengan 36 poin, demikian Skysports.

Susunan pemain kedua tim:

Marseille (4-2-3-1):
Mandanda, Isla, N'Koulou, Rolando, Manquillo, Romao, Diarra, Thauvin (Romain Alessandrini), Cabella, Nkoudou, Fletcher ( Michy Batshuayi).

St Etienne (4-3-3): Ruffier, Theophile-Catherine, Sall, Pogba, Assou-Ekotto, Pajot, Selnaes, Lemoine, Tannane (Kevin Monnet-Paquet), Porvaldsson, Bahebeck (Romain Hamouma).

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016