Jakarta (ANTARA News) - Valencia lolos ke babak 16 besar Liga Europa usai mengalahkan tim asal Austria, Rapid Wien, dengan skor 4-0 pada leg kedua babak 32 besar di Stadion Ernst Happel, Jumat dini hari WIB.

Valencia melenggang dengan keunggulan agregat besar 10-0 setelah menang 6-0 pada leg pertama pekan lalu di kandang sendiri, Stadion Mestalla.

Seluruh gol pada leg kedua ini tercipta pada babak kedua. Dimulai pada menit ke-59 lewat gol Rodrigo, sebelum Sofiane Feghouli menggandakan skor lima menit berselang.

Belum puas, Valencia menambah keunggulan menjadi 3-0 lewat aksi Pablo Piatti yang kemudian dilanjutkan gol penutup dari Shkodran Mustafi pada menit ke-88 untuk menggenapkan agregat menjadi 10-0, demikian seperti dilansir laman UEFA.

Susunan pemain:

Rapid Wien: Strebinger, Sonnleitner, Hofmann, Pavelic, Woeber, Petsos, Schwab, Grahovac, Murg (Schaub), Alar (Schobesberger), Prosenik (Jelic)

Valencia: Ryan, Vezo, Mustafi, Jose Gaya (Latorre), Barragan, Feghouli, Piatti, Danilo, Rodrigo, Fuego (Tropi), Negredo (Rafa Mir)

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016