Jakarta (ANTARA News) - Pemuncak klasemen Leicester City berhasil menang tipis atas Norwich berkat gol di menit-menit akhir dalam pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris di Stadion King Power, Leciester, Sabtu.

Kemenangan ini memperkokoh posisi Leicester di pucuk klasemen sementara dengan torehan 56 poin, atau terpaut lima angka di atas Tottenham yang belum memainkan pertandingan ke-27.

Sepanjang pertandingan, ESPN mencatat, Leicester menguasai bola hingga 59 persen dan melepaskan 13 tembakan yang tiga di antaranya tepat sasaran, sedangkan Norwich hanya melakukan sekali sepanjang laga.

Satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan ini lahir pada menit ke-89 lewat aksi Jose Leonardo Ulloa. Berawal dari umpan Albrighton ke depan mulut gawang, Ulloa berhasil meneruskannya menjadi gol yang gagal dihalau kiper Norwich.

Susunan pemain

Leicester: Schmeichel, Amartey (Ulloa), Huth, Morgan, Fuchs, Mahrez, Kante (King), Drinkwater, Albrighton, Okazaki (Schlupp), Vardy

Norwich: Ruddy, Bennett, Martin, Klose (Bezua), Pinto, Tettey, Howson, Brady, Redmond, Naismith (Jarvis), Jerome (Bamford).

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016