Ada lima hole in one yang kita isi dengan hadiah bagi yang berhasil menaklukkannya. Adapun hadiahnya itu ada rumah dan mobil,"
Makassar (ANTARA News) - DPD Real Estate Indonesia (REI) Sulawei Selatan siap menggelar kejuaraan golf terbuka sebagai rangkaian pelaksanaan rakerda dengan total hadiah mencapai Rp 2,5 miliar.

Ketua Panitia Kejuaran Terbuka REI 2016, Ridwan Jabir di Makassar, Rabu, mengatakan kejuaraan yang dilaksanakan di Lapangan Golf Padivalley Kabupaten Gowa, pada 12 Maret 2016 itu memang lebih berkelas karena siap diikuti para pegolf terbaik se-Sulsel dan beberapa daerah lain di Indonesia.

"Ada lima hole in one yang kita isi dengan hadiah bagi yang berhasil menaklukkannya. Adapun hadiahnya itu ada rumah dan mobil," jelasnya.

Selain itu, pihak penyelenggara juga menyiapkan piala sebanyak 14 buah, uang tunai dan doorprize satu unit motor bagi para peserta.

Untuk lebih memaksimalkan kegiatan, pihaknya juga telah mengundang ratusan peserta baik dari sesama anggota REI ataupun masyarakat umum yang ingin menguji kemampuannya pada kejuaraan terbuka tersebut.

Bagi peserta yang mendapatkan undangan, kata dia, pihaknya membebankan biaya sebesar Rp1,5 juta. Pihaknya juga tetap memberikan kesempatan bagi masyarakat umum untuk lebih meningkatkan kualitas kejuaraan.

"Untuk undangan pesertanya, kami akan mulai mengedarkan pekan ini juga. Kami juga berharap seluruh anggota REI se-Indonesia bisa mengirimkan wakilnya sekaligus meramaikan pelaksanaan rakerda REI Sulsel 2016," ujarnya.

Pelaksanaan kejuaraan terbuka ini memang merupakan bagian dari rangkaian pelaksanaan Rakerda REI yang direncanakan pada 16 Maret 2016.

Untuk peserta dari masyarakat umum sendiri aau diluar anggota REI, diantaranya dari pihak pemerintah, perbankan, dan beberapa perusahaan yang dinilai memiliki kontribusi dalam mengawal program REI selama ini.

"Kami akan bagi pesertanya dari anggota REI dan peserta lain. Kita memang tetap mengundang berbagai perwakilan REI di seluruh Indonesia untuk bisa hadir dan menyemarakkan pelaksanaan rakerda REI Sulsel 2016," ujarnya.

Pewarta: Abd Kadir
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016