Manajemen Blue Bird menyesalkan aksi unjuk rasa hari ini yang diwarnai dengan tindakan anarkis oleh sejumlah peserta unjuk rasa
Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan angkutan umum Blue Bird Group melalui akun resmi Twitter di @Bluebirdgroup menyatakan akan menindak tegas para pengemudi taksi yang melakukan tindakan anarkis.

"Manajemen Blue Bird menyesalkan aksi unjuk rasa hari ini yang diwarnai dengan tindakan anarkis oleh sejumlah peserta unjuk rasa. Manajemen akan melakukan tindakan tegas kepada pengemudi Blue Bird yang terbukti melakukan tindakan anarkis," tulis Blue Bird di akun resminya, Selasa.

Lebih lanjut, manajemen Blue Bird meminta netizen untuk mengirimkan bukti berupa foto atau video atas keterlibatan pengemudi Blue Bird yang anarkis dan melaporkannya melalui media sosial atau email ke customercare@bluebirdgroup.com.

"Bukti ini kami perlukan karena yang menggunakan seragam biru tidak hanya Blue Bird," imbuhnya.

Lebih lanjut, pihak manajemen Blue Bird mengimbau kepada para peserta unjuk rasa agar menyampaikan aspirasinya secara santun dan tidak merugikan semua pihak.

Pada media sosial sudah banyak beredar foto-foto dan video yang menunjukkan keanarkisan para pengemudi taksi yang memakai seragam serupa seragam Blue Bird yang melakukan sweeping untuk ikut unjuk rasa. Bahkan tersiar juga pemilik akun Facebook beberapa oknum pengemudi sopir taksi Blue Bird yang menyiapkan senjata tajam untuk unjuk rasa hari ini.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016