Jakarta (ANTARA News) - Marshanda menegaskan bahwa dia sama sekali tidak merasa malu saat mendengar kabar ayahnya mengemis dan diamankan Dinas Sosial ke Panti Bina Insan Bangun Daya 2 Cipayung, Jakarta Timur.

"Malah senang bisa ketemu lagi," kata Marshanda di Cipayung, Jakarta Timur, Senin.
 
Aktris bernama lengkap Andriani Marshanda itu mengaku sudah dua tahun tidak bertemu dengan ayahnya, Irwan Yusuf.

Marshanda, yang dipanggil Caca, mengaku telah lama kehilangan kontak dengan sang ayah dan sangat jarang bertemu dengan dia sejak kedua orangtuanya bercerai.

Baca Juga : Marshanda sempat kesal ditinggal ayah

Orangtua Marshanda bercerai saat dia berusia tujuh tahun dan Marshanda mengaku baru bertemu ayahnya ketika berusia 15 tahun. Dia baru kembali bertemu dengan ayaknya lima tahun kemudian.

Dua tahun lalu Caca mengaku bertemu lagi dengan sang ayah, yang tinggal di rumah neneknya. 

"Papa keadaannya baik-baik saja waktu itu," jelas Caca yang datang ke panti sosial ditemani kekasihnya Egi John.

Ketika berita perceraian Marshanda dengan Ben Kasyafani merebak, Caca terpaksa harus mengganti nomor telepon. Akibatnya, dia tidak bisa menghubungi sang ayah karena nomornya hilang.

Marshanda baru tahu kabar ayahnya ditangkap petugas Dinas Sosial saat mengemis di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, dari seorang teman yang mengirimkan tautan berita. 

"Malah buat aku ini bukan sesuatu yang memalukan. Bagaimana pun juga papa tetap papaku," kata Caca lalu mengumbar senyum.


Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2016