Madrid (ANTARA News) -  Cristiano Ronaldo meminta kepada fans Real Madrid agar menciptakan "malam penuh keajaiban" ketika melawan Wolfsburg dalam laga Liga Champions yang digelar pada Selasa waktu setempat.

Real Madrid kini mengalami defisit dua gol jelang laga leg kedua melawan Wolfsburg, sebagaimana dikutip dari laman ESPN.

Real Madrid menelan kekalahan 0-2 dari Wolfsburg dalam leg pertama babak kuarter-final yang digelar di Volkswagen Arena. Jelas bahwa pasukan asuhan pelatih Zinedine Zidane memerlukan penampilan gemilang untuk keluar dari jerat defisit gol.

Ronaldo yang baru saja membawa Madrid menang 4-0 atas Eibar pada pekan ini justru merasa percaya diri bahwa Los Blancos dapat mengapungkan asa dan memelihara harapan di ajang Liga Champions.

Ia berkata dalam harian AS, "Pertandingan pada Selasa nanti bakal berlangsung sempurna, akan menjadi malam penih keajaiban, karena para pemain didukung sepenuhnya oleh fans ketika tim kesayangannya berlaga di lapangan. Kami akan melaju ke babak berikutnya. Hidup Madrid."

"Saya berharap malam penuh keajaiban, saya sangat bersemangat. Tim penuh kepercayaan diri, pelatih percaya diri dan fans percaya diri juga."

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016