Berlin (ANTARA News) - Penyerang Bayer Leverkusen Stefan Kiessling telah meneken perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun sampai 2018, kata ketua klub Michael Schade pada Selasa, di mana klub Liga Jerman itu juga menawarkan pekerjaan kepada sang pemain kapanpun karier bermainnya usai.

Mantan pemain internasional Jerman berusia 32 tahun itu bergabung dengan Leverkusen sepuluh tahun silam dari Nuremberg, dan total telah mencetak 139 gol dari 371 penampilan di Liga Jerman untuk kedua klub.

"Stefan Kiessling baik bagi kami dan para penggemar merupakan sosok identitas, dan kami benar-benar ingin mempertahankannya," kata Schade dalam pernyataannya.

"Itulah mengapa kami setuju bahwa ia akan bekerja di klub setelah kariernya sebagai pemain profesional berakhir. Kami akan mencari dengan tepat kapasitas apa yang akan cocok untuknya."

Leverkusen terlihat akan lolos ke Liga Champions musim depan, di mana mereka menghuni peringkat ketiga di Liga Jerman dengan empat pertandingan tersisa, demikian Reuters melaporkan.

(H-RF)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016