Inilah kota saya. Saya tidak ingin keluar dari sini."
London (ANTARA News) - Penyerang Leicester City Riyad Mahrez tetap ingin bermain di Inggris dan menolak pinangan yang dilontarkan oleh juara Liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas ini.

Pemain yang kini berusia 25 tahun itu bergabung ke Leicester dari sebuah klub di Ligue 2, Le Havre pada 2014, sebagaimana dikutip dari laman standardmedia.

Mahrez mengoleksi 17 gol dan 11 assists dalam 34 laga di ajang liga domestik selama musim ini.

Pemain berpaspor Aljazair itu masuk terpilih sebagai pemain terbaik versi Asosiasi pemain sepak bola profesional di Inggris (PFA) pada Minggu.

Mahrez menjadi pemain pertama asal Afrika yang mampu terpilih menjadi pemain terbaik versia PFA selama musim ini.

"Hari-hari ini saya tidak terlalu tergiur dengan tawaran yang diajukan PSG. Inilah kota saya. Saya tidak ingin keluar dari sini," kata Mahrez kepada media Inggris.

Mahrez merasa puas dengan performa rekan-rekannya dalam tim. "Kami mampu tampil sebagai pemain bertipe patarung. Dan ketika saya mengatakan kepada anda petarung, maka saya tidak pernah menyaksikan hal ini sebelumnya."

"Para pemain demikian lapar, layaknya pemain yang tergila-gila bersemangat meraih kemenangan," kata Mahrez kepada majalah Prancis Onze Mondial.

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2016