Granada, Spanyol (ANTARA News) - Trio penyerang andalan Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar, memimpin lini depan timnya saat melawat ke markas Granada untuk melakoni laga pamungkas La Liga Spanyol musim 2015/2016 di Stadion Los Carmenes, Sabtu.

Laga tersebut menjadi pertandingan yang wajib dimenangkan Barcelona jika ingin menutup musim dengan mengangkat trofi Liga Spanyol.

Tim besutan Luis Enrique itu saat ini memimpin klasemen dengan raihan 88 poin, namun hanya terpaut satu poin dari Real Madrid (87) di urutan kedua.

Trio MSN ditopang oleh komposisi Ivan Rakitic, Sergio Busquets dan pemain berpengalaman Andres Iniesta.

Sementara itu penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen yang belakangan kian santer dikabarkan bakal hengkang dari Nou Camp dipercaya berada di bawah mistar gawang Barcelona.

Di kubu tuan rumah, pelatih Jose Gonzalez menerapkan skema 4-2-3-1 dengan menempatkan Youssef El-Arabi sebagai penyerang tunggal di pucuk serangan.

Tuan rumah tentu tidak akan memberikan kemenangan cuma-cuma demi memuluskan perburuan gelar juara Barcelona.

Susunan pemain yang akan diturunkan kedua tim di awal laga seturut laman resmi La Liga.

Granada (4-2-3-1): Andres Fernandez (PG); Miguel Lopes, Jean-Sylvain Babin, Ricardo Costa, Lomban; Abdoulaye Doucoure, Ruben Perez; Ruben Rochina, Fran Rico, Adalberto Penaranda; Youssef El-Arabi
Pelatih: Jose Gonzalez

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen (PG); Dani Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta; Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar
Pelatih: Luis Enrique

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016