London (ANTARA News) - Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford, dan gelandang Arsenal Jack Wilshere dipilih pelatih Roy Hogdson untuk masuk timnas Inggris jelang Piala Eropa 2016 di Prancis.

Hodgson memasukan Rashford dan Wilshere dalam daftar 26 pemain yang akan dibawa untuk laga persahabatan sebelum Piala Eropa melawan Turki dan Australia.

Inggris akan menjalani laga persahabatan melawan Turki di Stadion Etihad pada hari Minggu tanpa melibatkan pemain Liverpool dan Manchester United yang masih berlaga di Final Liga Europa dan Final Piala FA. 

Sementara laga melawan Australia akan digelar di Stadium of Light markas klub Sunderland pada 27 Mei. 

Hogdson akan memangkas 26 nama tersebut menjadi 23 pemain yang didaftarkan pada Piala Eropa pada 31 Mei 2016. 

Pasukan timnas Inggris akan menghadapi Portugal pada 2 Mei di Wembley sebagai laga persahabatan terakhir sebelum turnamen‎.

Inggris akan memulai Piala Eropa menghadapi Rusia di Marseille pada 11 Juni, kemudian bertemu Wales di Lens pada Kamis (16/6) dan melawan Slovakia di Saint-Etienne pada Senin (20/6), demikian Skysports. 

Berikut susunan pemain timnas Inggris:

Penjaga gawang:
Fraser Forster, Joe Hart, Tom Heaton

Pemain bertahan:
Ryan Bertrand, Gary Cahill, Nathaniel Clyne, ‎Danny Rose, Chris Smalling, Josh Stone, Kyle Walker. 

Gelandang:
Delle Alli, Ross Barkley, Eric Dier, Daniel Drinkwater, Delph, Jordan Henderson, Adam Lallana, James Milner, Raheem Sterling, Andros Townsend, Jack Wilshere. 

Penyerang:
Harry Kane, Marcus Rashford, Wayne Rooney, Daniel Sturridge, Jamie Vardy.

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016