Jakarta (ANTARA News) - Manchester United tidak akan menawarkan posisi Direktur Sepak Bola kepada Louis van Gaal sebagai kompensasi dari kemungkinan direkrutnya Jose Mourinho menjadi manajer baru klub ini, lapor Sky Sports.

Surat kabar The Sun sudah menurunkan berita mengenai Van Gaal yang bakal menjadi Direktur Sepak Bola MU jika Mourinho resmi menjadi manajer baru United beberapa hari mendatang, namun Sky Sports mendapat informasi dari para pejabat Old Trafford bahwa tidak ada rencana semacam itu.

Van Gaal sedang menatap final Piala FA hari ini melawan Crystal Palace di bawah tekanan besar karena gagal mengantarkan MU ke Liga Champions musim depan.

Pendahulunya, David Moyes, dipecat setelah tidak bisa mengantarkan MU ke Liga Champions pada musim pertamanya di United dan kemungkinan itu akan terjadi pula pada Van Gaal sekalipun MU merebut Piala FA dengan mengalahkan Crystal Palace di Wembley hari ini.

Van Gaal sendiri terus saja menegaskan tetap bakal melatih United untuk musim depan, sedangkan Mourinho sudah terang-terangan ingin melatih MU setelah dipecat Chelsea Desember tahun lalu.

Akhir opera sabun terpanjang dalam dunia olah raga ini akan mencapai kesimpulannya pada beberapa hari ke depan. Namun kekalahan di Wembley nanti sudah pasti akan berujung kepada pemecatan Van Gaal.



Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016