Jakarta (ANTARA News) - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku senang memulai masa baktinya di Old Trafford.

Mourinho awalnya akan menangani salah satu tim pada sebuah laga amal Soccer Aid di Old Trafford kemarin dan kemudian menyampaikan permohonan maaf dengan alasan pekerjaannya di United membuatnya tidak memiliki cukup waktu untuk laga amal itu.

"Maafkan saya tidak bisa terlibat malam ini dan saya menyesal tidak menikmati latihan dengan anak-anak Inggris pekan ini, namun saya senang sekali dan sudah terlibat pada awal tugas saya di Manchester United," kata Mourinho seperti dikutip ESPN.

Dia melukisan Old Trafford sebagai rumahnya. "Saya ingin menikmati laga (amal) itu di rumah saya, Old Trafford," sambung Mourinho.

Tugas kepelatihan Mourinho pada laga amal itu akhirnya diserahkan kepada Manajer Sunderland Sam Allardyce, sedangkan tim satunya lagi ditangani oleh Manager Leicester City Claudio Ranieri.

Sebelum laga amal itu mulai, Mourinho memasuki Old Trafford dengan santai mengenakan kemeja biru dan blaser serta jeans. Ada foto dirinya terpampang di lorong stadion.

Selama laga amal itu ada seruan-seruan dari pendukung dan banner bertuliskan "Welcome to Old Trafford, Jose."

Pada laga amal ini tampil Phil Neville, Jaap Stam dan Dimitar Berbatov di satu sisi, dan Ronaldinho, Cafu serta Fabio Cannavaro di sisi satunya lagi.




Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016