Makassar (ANTARA News) - Tim Arema Cronus menyatakan kesiapannya merebut poin sempurna sekaligus mempermalukan tuan rumah PSM dalam pertandingan lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (12/6).

Pelatih kiper Arema Cronus di Makassar, Sabtu, mengatakan kedatanganya di Kota Daeng bukan untuk rekreasi, namun memiliki ambisi merebut kemenangan untuk mempertahankan posisi pemimpin klasemen sementara.

"Target kita tiga poin. Kami juga sejak jauh hari sudah melakukan persiapan maksimal demi menghadapi PSM. Intinya kita siap meraih kemenangan di Makassar," jelasnya.

Untuk bisa merebut poin sempurna di Makassar, tim Singo Edan sudah menyiapkan bomber "pembunuh" yakni Cristian Gonzales untuk meneror lini pertahanan PSM.

"Kita sudah siapkan siapa pemain inti (yang akan turun menghadapi PSM sejak menit awal). Artinya semua pemain yang diboyong siap tampil," katanya dalam jumpa pers usai rapat teknik bersama Panitia Pertandingan PSM.

Pada laga tandang Arema Cronus di Makassar, tim pelatih memboyong sebanyak 18 pemain masing-masing Kurnia Meiga, I Made Wardhana, Alfarizi, Hamka Hamzah, Ryuji Utomo, Beny Wahyudi, Junda Irawan, Serdan Lovicic, Rafael Maitimo, serta Esteban Viscarra.

Selanjutnya Ahmad Nurfiandani, Arif Suyono, Ferry Aman Saragih, Juan Revi, Gustavo Giron, Sunarto dan Febri Hamzah dan Christian Gonzales.

Sementara itu, Pelatih Kepala PSM Robert Rene Albert meminta seluruh anak asuhnya untuk menghormati Arema Cronus yang menjadi lawan tim Juku Eja dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 12 Juni 2016.

Menurut dia, setiap tim yang akan dihadapi tentu memiliki kualitas dan jangan sampai meremehkan, apalagi Arema Cronus yang memiliki komposisi pemain yang cukup menjanjikan.

"Kita harus menghormati setiap lawan yang akan dihadapi termasuk Arema. Mereka tim yang kuat dan sebagai pemuncak klasemen sementara," ujarnya.

Pewarta: Abd Kadir
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016