Ambon (ANTARA News) - Telkomsel Ambon menggelar "Ramadhan Fair 2016" sebagai apresiasi kepada pelanggan atas kepercayaan memilih produk dan layanan operator telekomunikasi ini.

"Ramadhan Fair 2016" merupakan rangkaian program Telkomsel siaga yang digelar serentak di 13 kota di Indonesia dan Ambon merupakan salah satu kota yang dipilih, kata Manajer Telkomsel Ambon, Maluku, Joseph Dangeubun di Ambon, Jumat.

Kegiatan ini dipusatkan di pusat perbelanjaan Ambon City Center pada 17-19 Juni 2016, menghadirkan pameran penjualan produk device bundling 4G dan beragam layanan digital dengan harga terjangkau.

Ia mengatakan, "Ramadhan Fair 2016" pihaknya memberikan penawaran update layanan digital, harga khusus, hiburan dan hadiah special di bulan Ramadhan.

"Melalui kegiatan ini kami ingin berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan pelanggan, sekaligus memberikan layanan terbaik di bulan penuh berkah," katanya.

Dalam "Ramadhan Fair 2016", Tekomsel memberikan potongan harga hingga Rp500 untuk pembelian paket smartphone 4G dan tablet dari berbagai pihak, termasuk gratis internet dengan paket TAU yang memberikan bonus kuota 10 GB perbulan.

Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati bonus kuota hingga 10 GB hanya dengan menukar simcard ke 4G secara gratis di lokasi.

"Pelanggan yang mengunduh aplikasi My Telkomsel dan mendapatkan bonus voucher belanja. Pelanggan juga dapat mengunduh aplikasi Hooq juga berkesempatan menikmati gratis berlangganan paket simpati entertainment" katanya.

Joseph menjelaskan, pihaknya juga memberikan beragam hadiah seru dan menarik seperti handphone, power bank, flash disk dan kupon belanja.

"Pelanggan yang mengunduh aplikasi LOOP, kita akan mengaktifkan paket special Ramadhan serta mengaktifkan layanan fitur unik melalui *500," katanya.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan selain Ramadhan Fair, juga akan digelar Safari Ramadhan, yakni berbagi dengan anak yatim piatu di Pulau Ambon.

"Berbagai upaya kami lakukan untuk melayani pelanggan di Maluku khususnya kota Ambon agar layanan ini semakin lebih baik," kata Joseph Dangeubun.

Pewarta: Penina Mayaut
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016