Jakarta (ANTARA News) - Setelah mengumumkan Oppo F1 Plus FCB Edition secara global pada 30 Mei 2016, kini Oppo Indonesia membawa edisi terbatas ini untuk menyapa pengemar FC Barcelona di Indonesia.

"Akhirnya kami bisa membawa Oppo F1 Plus FCB Edition ini ke Indonesia, perlu diketahui produk ini dibuat sangat terbatas, hanya ada 1000 unit di dunia, ini akan membuat kebanggan bagi fans FC Barcelona untuk mengkoleksi edisi ini," kata Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Jumat.

"Perangkat ini merupakan perpaduan antara keindahan dan kecepatan, seperti layaknya pada setiap permainan dari FC Barcelona," sambung dia.

Edisi ini diciptakan sebagai perayaan kemitraan strategis antara Oppo dengan FC Barcelona. Hadir dengan perpaduan warna merah dan biru khas FC Barcelona, Oppo juga mengemas edisi ini dengan antarmuka bertemakan FC Barcelona, case ekslusif dengan cetakan tandatangan dari lima pemain top Barca dan juga logo klub yang dicetak di atas emas 18 karat.

F1 Plus adalah perangkat Oppo yang menawarkan fitur 64GB penyimpanan internal, sensor pemindai sidik jari, dan fitur pengisian cepat VOOC Flash Charge, kamera depan 16 MP, serta layar lengkung 2.5D sebesar 5,5 inci dengan resolusi Full HD.

F1 Plus FC Barcelona edition ini tersedia terbatas di Indonesia. Bermitra dengan Blibli.com, Oppo akan menyelenggarakan aktifitas online untuk dapat membeli produk ini.

Konsumen akan meregistrasikan data diri mereka untuk nantinya dipilih secara acak untuk menentukan yang berhak melakukan pembelian perangkat ini. Periode registrasi ini akan berlangsung mulai 1 Juli hingga 18 Juli.

Selanjutnya pada 19 Juli pihak Oppo dan Blibli.com akan melakukan proses pemilihan acak. Setelah diumumkan pada hari itu juga konsumen akan diberikan waktu penyelesaian pembayaran hingga 20 Juli 2016.

Perangkat F1 Plus FC Barcelona edition sendiri dapat mulai didapatkan pada 21 Juli 2016. Perangkat ini akan dijual pada harga Rp6.499.000 dan hanya akan dijual dengan sangat terbatas, 10 unit untuk pasar Indonesia.


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016