Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah produk perawatan kecantikan yang ambil bagian dalam gelaran aneka pameran, Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2016, menawarkan diskon khusus selama perhelatan perayaan hari jadi ke-489 Jakarta tersebut.

Produk perawatan kecantikan yang sebagian besar menempati Hall D JIExpo Kemayoran Jakarta, pada Kamis diserbu sejumlah pengunjung yang tergoda mendapatkan potongan harga beragam.

Di anjungan The Body Shop misalnya, ditawarkan rabat mulai dari 30 hingga 70 persen untuk produk-produk kecantikan yang dijajakan, seperti perawatan muka yakni cleansing oil, smoothing day dan night cream serta moisture cream, perawatan tubuh seperti body buttler, shower gel, body whip dan body mist serta parfum.

Diskon juga ditawarkan di anjungan La Tulipe, yang menempati Gedung Pusat Niaga JIExpo, yang seluruh produk kecantikannya dirabat sebesar 20 persen.

Kemudian merek produk perawatan rambut, Makarizo, juga menawarkan paket potongan harga bagi pengunjung, yakni untuk paket rambut lurus ditawarkan dengan harga Rp50.000 saja, demikian juga paket perawatan rambut wangi dan penguat rambut, Advisor Hair Recovery Vitamax dan Hair Scentsations ditawarkan dengan harga serupa.

Perawatan tubuh tidak selamanya menjadi monopoli Kaum Hawa, sebab Adidas Body Care yang menyediakan produk perawatan tubuh juga menawarkan potongan harga baik untuk produk deodoran.

Pada lebaran hari kedua, Kamis, PRJ Kemayoran kian ramai dipadati pengunjung yang menghabiskan libur lebaran mereka di sana, terlebih gelaran tersebut sengaja memberikan durasi lebih lama lantaran dibuka sejak pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.

Durasi kunjungan tersebut berlangsung hingga 10 Juli 2016, sebelum kembali ke jadwal normal yakni 15.30-23.00 WIB mulai 11-17 Juli 2016.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016