Jakarta (ANTARA News) - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan timnya masih perlu beradaptasi untuk memancing penampilan terbaik Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic (34) mencetak gol kemenangan United melawan Leicester City ketika Setan Merah mengalahkan juara Liga Utama Inggris itu dengan 2-1 dalam Community Shield yang mempertemukan juara liga dan juara Piala FA di Wembley.

Mourinho yakin timnya akan terus meningkat menjelang pertandingan liga perdana mereka Minggu pekan ini.

"Penampilan pada babak pertama jauh lebih baik dibandingkan babak kedua. Tim ini belum cukup bugar," kata Mourinho kepada BT Sport. "Ketika Leicester meningkatkan kecepatan, mereka memiliki tiga pemain yang cepat dan mengubah permainan."

"Ini adalah kemenangan yang penting namun kami masih banyak yang harus dikerjakan. Saya tidak akan ambisius jika saya mengatakan ini adalah penampilan yang fantastis. Tidak. Selalu penting mengawali dengan trofi."

"Zlatan akan lebih berbahaya ketika kami lebih dominan dan bermain lebih dekat di kotak penalti. Dia bukan pemain cepat seperti Jamie Vardy yang bisa bermain 50 yard dari kotak penalti. Dia perlu tim yang bermain dan menciptakan peluang untuk dia. Kami mesti mengubah ini."

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016