Jakarta (ANTARA News) - Jared Leto mengungkapkan dia belum sempat menonton film "Suicide Squad" yang dibintanginya itu secara penuh, NME.

Aktor sekaligus vokalis band 30 Seconds to Mars itu memerankan karakter The Joker dalam film "DC Comics" yang baru, yang saat ini sedang tayang di bioskop. Leto membintangi film itu bersamaan dengan Will Smith, Margot Robbie dan Viola Davis.

Saat diwawancara NME beberapa saat sebelum film rilis, Leto mengungkapkan dia belum sempat menonton versi jadi film "Suicide Squad".

"Saya belum sempat menonton, jadi saya tak tahu mana adegan yang dipotong dan mana yang tidak. tapi saya paham film ini adalah pengenalan sedikit pada The Joker. Ini lebih ke bagian pendukung dibanding sebelumnya, apakah mereka memakai semua  - tapi ada metode untuk kegilaan."

Di tempat yang berbeda, sutradara "Suicide Squad", David Ayer mengatakan pada NME, "ini saatnya untuk keberagaman yang lebih banyak di film dan waktunya mengakui kekuatan karakter perempuan di komik.

Dalam film ini, kita punya Harley Quinn, penjahat wanita dan juga Amanda Waller yang tampaknya seperti tokoh baik tapi sebenarnya adalah pemimpin kawanan penjahat ini."

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016