Manchester (ANTARA News) - Jose Mourinho menambah amunisi dengan mendatangkan sejumlah pemain jelang musim kompetisi 2016/17. Empat rekrutan anyar bergabung ke markas Manchester United (MU).

Eric Bailly dan Henrikh Mkhitaryan merupakan dua pemain yang telah bergabung ke MU sebelumnya, sementara dua pemain kelas dunia, yakni Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba telah lebih dulu memperkuat kubu Manchester merah.

Pemain bintang asal Swedia itu bergabung dengan status bebas sementara kubu United memecahkan rekor transfer terbesar di dunia dengan mendatangkan  Pogba, sebagaimana dikutip dari laman soccerlens.

Berbekal empar rekrutan anyar itulah besar kemungkinan kubu United segera menutup asa untuk memburu punggawa baru di musim panas ini.

Kurang dari 24 jam, setelah penandatanganan kesepakatan kontrak Pogba, menurut laporan dari SkySports, Sunderland sepakat memberi fee sekitar 5,5 juta pound untuk memperoleh bek Manchester United Paddy McNair dan Donald Love.

Manajer anyar Sunderland David Moyes pada awal bulan ini berencana merekrut pemain anyar untuk membangun klub itu.

Moyes yang pernah melatih MU, juga menunjukkan asa mendatangkan Adnan Januzaj dan Marouane Fellaini, meski pada akhirnya ia lebih mendahulukan untuk memperkuat lini pertahanan.

Love yang berusia 21 tahun, ful-bek muda asal Skotlandia itu telah dua kami membela United, sementara McNair diturunkan secara reguler semasa Louis van Gaal  membesut Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Mourinho mendatangkan bek tengah Bailly sementara Luke Shaw diharapkan kembali pulih.    

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016