Jayapura (ANTARA News) - Tim sepak bola Gresik United menargetkan poin ketika melawan tuan rumah Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (20/8).

"Kami siap hadapi pertandingan besok dan kami ke Jayapura bukan untuk jalan-jalan, tetapi mau bawa pulang poin," kata pelatih Gresik United Lestiadi saat berada di Kota Jayapura, Papua, Jumat.

Gresik membawa 15 pemain ke Bumi Cenderawasih. Para pemain yang siap diturunkan untuk berjibaku dengan Boas TE Solossa dan kawan-kawan di lapangan hijau.

"Kami datang dengan membawa 15 pemain. Kami berharap pertandingan nanti dapat berlangsung dengan baik dan lancar, serta bisa jadi tontonan menarik buat masyarakat Jayapura," katanya.

Sementara itu, David Faristian, salah satu punggawa Gresik United mengakui nama besar Persipura sangat disegani, apalagi didalamnya bercokol sejumlah pemain yang memiliki skill individu tinggi.

"Kami tahu Persipura tim besar, tapi itu bukan alasan untuk tidak bisa meraih poin," katanya.

Menurut dia, tim Gresik United siap berikan perlawanan karena sudah ditargetkan untuk membawa pulang poin dari kandanga Mutiara Hitam, julukan tim Persipura Jayapura yang telah empat kali juara Liga Indonesia.

"Tapi kami sebagai pemain sudah siap untuk bermain dan rebut poin," katanya.

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016