Jakarta (ANTARA News) - Agen bek Paris Saint-Germain Thiago Silva mengklarifikasi bahwa tidak ada pembicaraan yang diadakan pihaknya dengan Juventus mengenai kemungkinan kembalinya si pemain ke Serie A.

Silva (32) terikat kontrak sampai akhir musim ini, kendati ada klausa perpanjangan otomatis selama satu tahun jika PSG lolos ke Liga Champions musim depan dan berada pada dua teratas Liga Prancis musim ini.

Namun sejak Oktober muncul rumor bahwa pemain asal Brasil itu akan kembali ke Italia yang kemungkinan besar adalah Juventus.

Kepada Tuttomercatoweb, agen Silva, Paulo Tonietto berkata, "Adalah biasa pemain seperti Thiago diinginkan oleh banyak klub, tetapi saya tidak pernah berbicara dengan Juventus."

"Sejauh ini kami belum membahas perpanjangan kontrak dengan Paris Saint-Germain. Kami akan membicarakan hal ini Desember dan mengevaluasi bersama apa yang kami harus perbarui atau mempertimbangkan opsi-opsi lain. Sangat tergantung kepada tawaran yang diajukan PSG," kata dia dalam laman ESPN.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016