Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Titi DJ mengaku mendukung sekaligus berkomitmen ingin terlibat dalam kegiatan yang berhubungan dengan pelestarian alam.

"Saya pada dasarnya mendukung kegiatan yang berhubungan dengan "go green", pelestarian alam, lingkungan. Untuk hal-hal seperti itu saya tanpa pikir panjang (ikut)," kata dia dalam sebuah acara di kawasan Jakarta Pusat, Rabu. Titi mengaku dirinya dan keluarga telah menerapkan gaya hidup "go green" sejak lama.

Dia lalu menyoroti kondisi lahan di Indonesia yang semakin sempit akibat penebangan dan kegiatan yang merusak alam. Titi mengaku miris.

"Saya sehari-hari menerapkan gaya hidup "go green". Sekarang kan sudah banyak lahan-lahan di Indonesia ditebang, dibakar untuk industri dan hal-hal yang merusak alam. Kadang-kadang lupa menanam kembali," kata dia.

Oleh karena itu, Titi bersama sejumlah selebriti lainnya seperti Teuku Zakcy, Aming, Titi Rajo Bintang, Baim Wong, Luna Maya, Chelsea Islan serta aktivis Yenny Wahid kini terlibat dalam kegiatan perwujudan taman hutan hujan tropis di kawasan Kalimantan Tengah.

Kegiatan ini digagas desainer perhiasan asal Pematang Siantar, Sumatera Utara, Delia Von Rueti.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016