Terima kasih Pak. Semoga Allah memudahkan"
Jakarta (ANTARA News) - Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal M Iriawan mendapat ucapan terima kasih dari Zanette Kalila Azaria, yang biasa disapa Anet, salah seorang dari lima korban selamat dalam kasus perampokan yang disertai penyekapan di Pulomas, Jakarta Timur.

Anet mengucapkan terima kasih melalui akun Instagramnya setelah Kapolda mengunjunginya dengan membawa buah dan bunga di RS Kartika Pulomas pada Kamis petang.

"Terima kasih Irjen Pol. Drs. Mochammad Iriawan (Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya)," tulis Anet melalui akun Instagram @zanette.kaa yang sudah mendapatkan belasan ribu Likes dari netizen hingga Kamis malam pukul 20.00 WIB.

Kapolda yang berada di ruangan perawatan berpesan agar Anet lekas sembuh dan kembali bersekolah.

"Semoga Anet bisa segera sehat, jalan masih panjang, harus siap kembali sekolah," kata Iriawan kepada Anet yang didampingi ibunya, Almianda Saphira, di ruang perawatan lantai 2 RS Kartika.

Saphira yang berada disamping Anet turut mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolda. "Terima kasih Pak. Semoga Allah memudahkan. Semoga Allah membalas semua kebaikan," ucap Saphira.

Kapolda juga menengok empat korban lainnya yaitu Fitriani, Nursanti, Windi dan Emi, sambil menanyakan ciri-ciri pelaku perampokan.

Usai menjenguk, Kapolda mengatakan pihaknya akan meminta keterangan dari korban perampokan setelah mendapatkan izin dari dokter. Kapolda juga mengatakan pihaknya akan meminta keterangan dari Zanetta Kalila, putri almarhum Dodi yang selamat, setelah tim psikologi menyatakan siap.

"Kasihan masih belum pulih, nanti dokter akan memastikan kapan bisa diambil keterangan berita acara demikian juga putri almarhum Dodi setelah tim psikologi kami mengizinkan." kata Iriawan.

Pihak kepolisian telah menangkap tiga pelaku perampokan dan pembunuhan di Pulomas, Jakarta Timur, antara lain Ramlan Butar Butar (tewas), Erwin Situmorang, dan Alfins Sinaga.

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016