Jakarta (ANTARA News) - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan satu Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan pandangannya mengenai kelebihan dua calon gubernur yang menjadi pesaingnya di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Pandangan itu disampaikan Agus menjawab pertanyaan dari moderator debat terakhir Pilkada DKI Jakarta 2017 Alfito Deannova, di Jakarta, Jumat malam.

"Kelebihan pasangan nomor dua pak Basuki lugas dalam menyampaikan yang dipikirkannya. Tapi harus bisa dibedakan tegas dengan kasar. Masyarakat bisa menilai sendiri," kata Agus.

Sementara untuk cagub nomor pemilihan tiga, Agus menilai yang bersangkutan memiliki kelebihan pandai berkata-kata.

"Pak Anies pandai berkata-kata dengan teori dan sebagainya. Tapi saya masih pertanyakan integritas dan konsistensi beliau memimpin," ujar Agus.

Agus menyampaikan dirinya dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni hadir sebagai alternatif. Dia berharap bisa menjadi solusi bagi permasalahan masyarakat Jakarta.

Pilkada DKI Jakarta diikuti tiga pasangan cagub dan cawagub yakni pasangan nomor pemilihan satu Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, pasangan nomor pemilihan dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, pasangan nomor pemilihan tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2017