Jambi (ANTARA News) - Satuan Resere Kriminl Polresta Jambi telah mengetahui identitas dari jasan seorang pria tanpa pengenal yang ditemukan di salah satu kamar hotel di kawasan Kecamatan Pasar, Kota Jambi, pada Selasa petang.

"Identitas korban akhirnya bisa terungkap polisi, yakni korban bernama Amir Nurdin warga Jalan Raden Fatah RT 1 Kelurahan Kasang, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi," kata Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Priyo Purwanto di Jambi, Selasa.

Korban diduga dibunuh. Namun kasus masih dalam tahap penyelidikan guna kepastian penyebabnya.

Sampai saat ini sudah ada sebanyak 10 saksi yang diperiksa oleh tim penyidik Satreskrim Polresta Jambi, termasuk karyawan hotel tempat korban ditemukan dan diduga dibunuh.

Menurut Priyo Purwanto, untuk mengungkap tersangka, tim masih melakukan penyelidikan dan diharapkan dalam waktu kurang sepekan kasus bisa terungkap dan menangkap pelakunya.

Setelah dilakukan visum, jasad korban yang sebelumnya di kamar jenazah RSU Raden Mattaher Jambi, kini oleh pihak keluarga sudah diambil dan juga sudah dikebumikan.

Sebelumnya, polisi menemukan jasad pria tanpa identitas yang tewas bersimbah darah di kamar Hotel Sarina, Kecamatan Pasar, pada Senin (20/3). Jasadnya ditemukan pertama kali oleh petugas hotel sekira pukul 14.00 WIB dan kemudian dilaporkan ke polisi.

Saat ditemukan, jasad korban tengah dalam kondisi tergeletak di atas kasur tanpa busana. Di tubuhnya juga terdapat satu luka tusukan benda tajam jenis pisau di perut bagian kiri dan kuat dugaan korban tewas dibunuh. *

(N009/S023)

Pewarta: Nanang Mairiadi
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017