Citi Indonesia bank digital terbaik

Citi Indonesia bank digital terbaik

Ilustrasi uang digital (ANTARA FOTO/Feny Selly/aww/16.)

Jakarta (ANTARA News) - Citi Indonesia dinobatkan sebagai bank digital terbaik versi majalah The Asset melalui ajang penghargaan yang didedikasikan bagi lembaga keuangan dalam berinovasi dan mengembangkan pengalaman digital bagi nasabah di seluruh Asia Pasifik.

Melalui siaran pers, Rabu, penghargaan bank digital terbaik diperoleh Citi Indonesia karena mampu menciptakan barometer dalam perbankan digital dan memiliki cakupan kegiatan digital yang luas di kawasan Asia Pasifik.

"Perkembangan teknologi dan digitalisasi senantiasa mengubah cara kami dalam memenuhi kebutuhkan dan aspirasi nasabah kami dengan menggunakan standar keamanan tertinggi," kata Chief Executive Officer Citi Indonesia Batara Sianturi.

Baca juga: (Aplikasi ini tawarkan manajemen keuangan digital)

Di Citi Indonesia, jumlah nasabah yang menggunakan layanan online dan mobile banking tumbuh dengan cepat.

Hampir 60 persen dari total transaksi nontunai dilakukan melalui fasilitas daring dan telepon genggam.

Berfokus pada kekuatan perbankan telepon seluler, Citi menghadirkan Global Mobile dengan fasilitas antarmuka sehingga memudahkan nasabah dalam transaksi perbankan, yang sebelumnya hanya dapat dilakukan lewat kantor cabang, telepon atau dalam jaringan.

Citi Indonesia juga telah meluncurkan aplikasi baru untuk nasabah korporasi yaitu "MobilePASS" sebagai solusi digital yang meniadakan keharusan pengguna korporasi menggunakan token saat login.

Baca juga: (Citi Dinobatkan sebagai Bank Digital Terbaik di Asia oleh Majalah Global Finance)

Pewarta: Calvin Basuki
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Cegah penularan COVID-19, Bali memberlakukan transaksi digital

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar