counter

Polisi ringkus dua pengeroyok Hermansyah

Polisi ringkus dua pengeroyok Hermansyah

Penangkapan Penganiaya Pakar IT ITB. Dua pelaku penganiayaan dan pengeroyokan terhadap pakar IT ITB Hermansyah, Edwin Hitipeuw (kedua kanan) dan Lauren Paliyama (kanan) diamankan polisi di Polresta Depok, Jawa Barat, Rabu (12/7/2017) dini hari. Tim gabungan Polresta Depok, Polres Jakarta Timur, dan Polda Metro Jaya menangkap dua dari empat pelaku penganiaya Hermansyah, di Jalan Raya Sawangan setelah menyembunyikan mobil yang digunakan saat kejadian di kawasan Bandung. Dari hasil pemeriksaan sementara, penganiayaan dilakukan karena motif bersenggolan mobil di jalan Tol Jagorawi. (ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

Jakarta (ANTARA News) - Petugas gabungan Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Timur dan Polres Kota Depok meringkus dua pelaku lainnya yang diduga terlibat pengeroyokan ahli telematika Hermansyah yakni DO dan R.

"Kita tangkap di Bandung," kata Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Hendy F Kurniawan melalui keterangan tertulis di Jakarta Rabu (12/7) malam.

Hendy mengungkapkan petugas masih memburu seorang pelaku lainnya berinisial ER berdasarkan keterangan istri Hermansyah, Irina Ustinova.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, jumlah pelaku yang mengeroyok Hermansyah sebanyak lima orang dengan menggunakan dua unit mobil.

Selain menangkap DO dan R, petugas telah menyita mobil Yaris yang digunakan Lauren Paliyama bersama tersangka DO dan ER.

Sebelumnya, Hermansyah terlibat pertengkaran dengan pengemudi lain berjumlah lima orang yang berujung pembacokan usai kendaraannya bersenggolan di Tol Jagorawi Jakarta Timur pada Minggu (9/7) sekitar pukul 04.00 WIB.

Petugas gabungan Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Timur dan Polres Kota Depok telah meringkus pelaku pengeroyokan Hermansyah yakni Edwin Hitupeuw dan Lauren Paliyama di Jalan Dewi Sartika Depok usai menyembunyikan kendaraan yang bersenggolan dengan mobil korban di Bandung Jawa Barat pada Rabu (12/7) pukul 01.00 WIB.

Kekompakan keluarga Anang-Ashanty saat mencoblos

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar