Taeyang buka konser "White Night in Jakarta" dengan "Ringga Lingga"

Taeyang buka konser "White Night in Jakarta" dengan "Ringga Lingga"

Personel boyband BIGBANG, Taeyang, menggelar konser bertajuk "Taeyang 2017 World Tour White Night in Jakarta" di Jakarta, Jumat (13/10/2017). (HO/ IME Indonesia)

Jakarta (ANTARA News) - Personel boyband BIGBANG, Taeyang, membuka konser bertajuk "Taeyang 2017 World Tour White Night in Jakarta" dengan lagu "Ringga Lingga".

"Jakarta What's up?," di Jakarta kelur dari panggung menyapa para penonton.

Dengan mengenakan pakaian serba putih -- kaos, jaket glitter dan jeans sobek, bahkn rambut berwarna putih -- Taeyang muncul membawakan "Ringga Lingga" ditemani empat dancer laki-laki yang mengenakn pakaian serba hitam.

"You guys ready?," tanya Taeyang.

Taeyang kemudian melanjutkan konser dengan menyanyikan lagu "Body". Kali ini giliran dancer perpuan yang menemanikan penampilan Taeyang.

Tanpa menyapa penggemar Taeyang kemudian membawakan lagu "Super Star" dengan diiringi dancer laki-laki dan perempuan, serta band secara live yang menggemparkan panggung.

Konser yang dipromotori IME Indonesia itu berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran, tepatnya Hall B3, pukul 20.00 WIB diiringi dengan suara penonton yang meneriakan nama asli Taeyang "Dong Young bae".

Pada pukul 19.00 WIB panitia membuka gate Hall B3 dan satu per satu penonton mulai memasuki ruangan konser tersebut.

Sebagai informasi, sebelum ke Jakarta, Taeyang telah menggelar konser di Bangkok, Thailand, pada 30 September setelah menyelesaikan rangkaian konser di Amerika Serikat.

Selepas konser di Jakarta nanti, Taeyang dijadwalkan menggelar konser di Kuala Lumpur pada Sabtu, 15 Oktober.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar