Kemarin, Alexis ditutup hingga KPK panggil ulang Setnov

Kemarin, Alexis ditutup hingga KPK panggil ulang Setnov

Tak Perpanjang Izin Alexis Suasana hotel dan griya pijat Alexis di Jakarta, Senin (30/10/2017). Pemprov DKI Jakarta menolak daftar ulang tanda daftar usaha pariwisata (TDUP) yang diajukan Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta) ()

Jakarta (ANTARA News) - Pemprov DKI Jakarta tidak memperpanjang izin hotel dan griya pijat Alexis, KPK akan panggil ulang Setya Novanto saksi KTP elektronik, identifikasi korban kebakaran gudang petasan tergantung antemortem, Gojek kenalkan Indonesia Raya 3 Stanza, hingga bincang-bincang dengan Karina Salim dan Cornelio Sunny, menjadi berita kemarin layak baca.

1. Pemprov DKI Jakarta tak perpanjang izin hotel dan griya pijat Alexis
Jakarta (ANTARA News) - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak memperpanjang izin usaha Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis di Jalan Martadinata, Kelurahan Pademangan, Jakarta Utara, sejak 27 Oktober 2017.

Kebijakan untuk tidak memperpanjang izin operasi hotel dan griya pijat itu tertuang dalam surat kepada Direktur PT Grand Ancol Hotel dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta perihal Permohonan Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP), yang ditandatangani oleh kepala dinas Edy Junaedi.

"Kita tegas, kita tidak menginginkan Jakarta menjadi kota yang membiarkan praktik-praktik prostitusi. Dan kita mendengar laporan, mendengar keluhan dari warga dan juga pemberitaan-pemberitaan," kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta, Senin.

Baca beritanya di sini.

2. KPK panggil ulang Setya Novanto saksi KTP elektronik
Jakarta (ANTARA News) - KPK akan menjadwalkan kembali pemanggilan terhadap Ketua DPR, Setya Novanto, sebagai saksi dalam penyidikan tindak pidana korupsi pengadaan paket penerapan KTP elektronik.

KPK, Senin ini, dijadwalkan akan memeriksa Novanto sebagai saksi untuk tersangka, Anang Sugiana Sudihardjo, namun politisi Partai Golkar ini tidak hadir.

"Kami akan lakukan pemanggilan kembali seusai kebutuhan pada proses pemeriksaan di penyidikan untuk tersangka Anang Sugiana Sudihardjo," kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, di Gedung KPK, Jakarta, Senin.

Berita lengkapnya di sini.

Baca juga: Setya Novanto tidak penuhi panggilan KPK

3. Identifikasi korban kebakaran gudang petasan tergantung antemortem
Jakarta (ANTARA News) - Keberhasilan proses identifikasi para korban kebakaran Gudang PT Panca Buana Cahaya tergantung pada kelengkapan data antemortem yang diberikan pihak keluarga korban kepada polisi.

"Keberhasilan identifikasi itu tergantung data antemortem yang dikirim keluarga (korban) kepada kami," kata Ketua Tim Identifikai Korban Bencana Kepolisian Indonesia, Komisaris Besar Polisi Pramujoko, di RS dr Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin.

Baca berita selengkapnya di sini.

Baca juga: Polisi kembali ke TKP kebakaran gudang petasan, cari Ega

4. Gaet milenial, Gojek kenalkan Indonesia Raya 3 Stanza
Jakarta (ANTARA News) - Gojek membuat sebuah video musik layanan masyarakat Indonesia Raya 3 stanza. Video ini merupakan persembahan Gojek untuk Indonesia dalam rangka Sumpah Pemuda ke-89.

"Gojek jadi bagian dari anak kuda kami melihat anak muda memiliki peranan penting bagi negara. Kami percaya melalui teknologi kami bisa ikut berpartisipasi untuk membangun negara," kata Monica Oudang, Chief HR Gojek Indonesia, dalam temu media di Jakarta, Senin.

Pembuatan video musik Indonesia Raya 3 Stanza tersebut sejalan dengan langkah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk mensosialisasikan kembali lagu Indonesia Raya 3 Stanza.

Baca berita lengkapnya di sini.

Baca juga: Iklan reklame viral, ini komentar bos marketing Gojek

5. Bincang-Bincang dengan Karina Salim dan Cornelio Sunny (Video)
Tokyo (ANTARA News) - Karina Salim dan Cornelio Sunny mewakili film "Mobil Bekas dan Kisah Kisah dalam Putaran" yang tayang pada Festival Film Internasional Tokyo (TIFF) 2017.

Sebelum penayangan pertama pada festival ini kemarin malam, ANTARA News berbincang-bincang dengan kedua pemeran film karya sutradara Ismail Basbeth itu.

Kami membincangkan kedekatan Ismail dengan Sunny yang sampai menyebut sutradara itu "istri kedua" hingga betapa Karina lebih dag dig dug menghadapi penonton di Indonesia.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Kemarin HS Dillon meninggal di Bali akibat sakit jantung

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar