Jakarta (ANTARA News) - Manajer West Ham United David Moyes meyakini Andy Carroll telah dihakimi secara tidak adil oleh wasit ketika sedang berebut bola atas dan menyatakan tidak ada niat jahat dalam teknik striker tinggi menjulang itu.

Carroll menerima lima kartu kuning dari tujuh pertandingan Liga Premier musim ini dan pernah dikeluarkan dari lapangan bulan lalu ketika  seri 1-1 melawan Burnley setelah mendapatkan dua kartu kuning dalam waktu tiga menit akibat duel udara.

Pemain berusia 28 tahun itu mendapat kartu kuning saat West Ham kalah 0-2 melawan Watford akhir pekan lalu dan mengudang kritik karena tangannya kelayapan ke pemain lawan saat berebut bola atas.

"Saya kira menggelikan," Moyes, yang menggantikan Slaven Bilic yang dipecat belum lama bulan ini. "Saya sebenarnya mengira setelah bola naik orang sudah menyatakan pelanggaran terhadap Andy. Setiap kali Andy bermain, apakah setiap orang selalu bilang, 'Itu pelanggaran?'", kata sang manajer.

Carroll belum juga menciptakan gol untuk West Ham selama musim ini. Tim ini menduduki peringkat 18 dan malam nanti akan menjamu Leicester City.



Pewarta: Antara
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017