counter

Daniel Mananta hadirkan Damn! I Love ASEAN

Daniel Mananta hadirkan Damn! I Love ASEAN

Host Daniel Mananta bersama CEO Grup Air Asia Tony Fernandes meluncurkan kampanye "Damn! I Love ASEAN" bertepatan dengan ulang tahun ke-50 Association of Southeast Asian Nations (ASEAN).

Jakarta (ANTARA News) - Host Daniel Mananta bersama CEO Grup Air Asia Tony Fernandes meluncurkan kampanye "Damn! I Love ASEAN" bertepatan dengan ulang tahun ke-50 Association of Southeast Asian Nations (ASEAN) tahun ini.

"Bisa dibilang ini pilot project Tony menggaet para wirausahawan ASEAN untuk bekerjasama menuju ASEAN United," ujar Daniel dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA News di Jakarta, Kamis.

Menurut dia, apabila negara-negara ASEAN bersatu, dengan jumlah penduduk sekitar 750 juta orang, mampu lebih solid menghadapi persaingan ekonomi dunia.

"Contohnya nih, kita sering dengar orang jalan-jalan keEropa. Misalnya ke Paris, lalu ke Jerman, kemudian ke Italia, disebutnya Europe Trip. Nah, kalau di sana ada European Union, di ASEAN ada ASEAN United," kata Daniel.

"Orang-orang pada jalan-jalan kewilayah di ASEAN, misalnya ke Bali, lalu ke Manila, terus ke Bangkok, dan seterusnya," sambung dia.





(Host Daniel Mananta (kanan) bersama CEO Grup Air Asia Tony Fernandes (kiri))

Tagline "Damn! I Love Indonesia" sendiri telah akrab dengan sosok VJ dan wirausahawan muda itu sejak membangun brand "Damn! I Love Indonesia" pada 2008. Kata Damn diambil dari namanya, Daniel Mananta.

Saat ini produk "Damn! I Love ASEAN" dijual di AirAsia secara online dan in-flight-nya.

Kerjasama tersebut merupakan awal rencana panjang yang sedang dipersiapkan secara matang oleh Daniel dan Tony berkenaan dengan "Damn! I Love ASEAN" dan cita-cita mereka akan ASEAN United.

"Seru. Itu luar biasa diajak kerjasama dengan Tony. Gue merasa menjadi bagian dari sebuah sejarah untuk lebih mempersatukan ASEAN," tutup Daniel.


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar