Anies-Sandi akan bergantian berkantor di Kepulauan Seribu

Anies-Sandi akan bergantian berkantor di Kepulauan Seribu

Arsip Foto. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno memberi keterangan kepada wartawan saat akan memasuki kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (25/10/2017). (ANTARA/Rosa Panggabean)

Jakarta (ANTARA News) - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Salahuddin Uno secara bergantian akan berkantor di Kepulauan Seribu karena menilai pulau-pulau berpenduduk di wilayah itu membutuhkan lebih banyak perhatian dari pemerintah provinsi.

"Terakhir Pak Anies yang sudah berkunjung dan next-nya saya. Jadi ganti-gantian aja, kita berkunjung dan berkantor di Kepulauan Seribu," kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Senin.

"Jadi kita putar aja dari Pulau Pramuka kan deket sama Pulau Harapan sama Pulau Panggang. Jadi itu yang kita akan kunjungi pertama. Setelah itu mungkin berikutnya Pulau Tidung, habis itu Pulau Pari dan lain sebagainya," katanya.

Sandiaga menekankan bahwa dia tidak hanya berkunjung ke wilayah kepulauan itu.

"Dan tidak cuma berkunjung, itu enggak efektif, tapi harus ada agenda-agenda yang kita bahas yang kita putuskan di sana, khusus yang berkaitan dengan Kepulauan Seribu. Dan saya akan bawa dinas-dinas terkait, termasuk juga permasalahan yang sentral yang kita hadapi," katanya.

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar