Jakarta (ANTARA News) - Salah satu personel boy group BIGBANG, Taeyang dan aktris Min Hyo-rin akan melangsungkan pernikahan pada Februari 2018. 


Kendati begitu belum ada keterangan resmi dari pihak agensi Taeyang YG Entertainment dan Taeyang sendiri mengenai detil acara pernikahan sang penyanyi. 


Mereka, kepada Kantor Berita Yonhap mengaku akan segera memberikan keterangan rinci dalam waktu dekat. 


"Kami akan mengumumkan hal detil misalnya soal lokasi acara dan tanggalnya segera, setelah semuanya telah dipastikan," kata pihak YG. 


Sebelumnya, melalui akun Instagramnya, Taeyang telah mencurahkan keinginanannya untuk menghabiskan sisa hidup bersama sang kekasih yang telah menemaninya selama empat tahun terakhir. 


"Halo semuanya, ini Taeyang. Saya telah berjanji untuk menghabiskan sisa hidupku bersama Min Hyorin, orang yang selalu bersamaku selama empat tahun terakhir," tulis dia. 


"Melalui masa-masa indah dan masa-masa sulit, dia selalu percaya kepadaku dan sekarang kuharap bisa menjalani kehidupan yang indah bersamanya," sambung Taeyang. 


Tak lupa dia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak agensi, para personel BIGBANG dan para penggemar atas dukungan mereka selama ini pada karir dan kehidupan percintaannya bersama Hyorin. Dia berharap dukungan itu akan terus mengalir di masa-masa mendatang. 


"Aku akan terus menjalani hidup saya dengan tanggung jawab dan kerendahan hati. Harapanku kalian akan terus mendukung kami dan memberikan berkah kalian untuk masa depan kami sebagai pasangan," tulis Taeyang. 


Taeyang dan Hyo-rin bertemu pada 2014 lalu dan setahun kemudian mereka mengumumkan pada publik soal hubungan mereka sebagai pasangan kekasih. 








##############

http://m.yna.co.kr/mob2/en/contents_en.jsp?cid=AEN20171218009900315&domain=3&ctype=A&site=0100000000

Pewarta: Lia Santosa
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017