Itu tidak terlihat sangat bagus untuk dia."
London (ANTARA News) - Penyerang Arsenal Olivier Giroud dipastikan absen pada pertandingan Liga Inggris melawan Liverpool pada Jumat karena cedera otot paha belakang, kata manajer Arsene Wenger.

Giroud, yang telah mencetak tujuh gol musim ini, digantikan pada babak kedua saat Arsenal menang 1-0 atas West Ham United pada pertandingan perempat final Piala Liga pada Selasa dan akan menjalani pemindaian pada Kamis untuk menilai seberapa parah cederanya.

"Itu tidak terlihat sangat bagus untuk dia. Menurut saya, ia absen pada Jumat malam," kata Wenger kepada para pewarta setelah kemenangan.

Ia menimpali, "Kami harus menunggu. Pada masa sekarang Anda melakukan pemindaian 48 jam setelah cedera. Itu akan dilakukan pada Kamis, kemudian kami akan memiliki tingkat presisi yang akurat mengenai otot paha belakangnya."

"Ketika Anda mendengar dia, rasa sakitnya teramat besar, namun tingkat (keparahan) tidak selalu terkait dengan intensitas rasa sakit," ujarnya, seperti dikutip Reuters.

Gelandang Francis Coquelin juga digantikan pada fase akhir pertandingan Selasa karena terkilir, namun Wenger berharap pemain 26 tahun itu akan bugar untuk menghadapi sesama tim kandidat penghuni empat besar.

Arsenal menghuni peringkat kelima di liga, tertinggal satu poin dan satu posisi dari Liverpool, dan akan menjamu klub Merseyside itu di Stadion Emirates.

Pewarta: Administrator
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2017