Persija ikat Jaimerson, gantikan William Pacheco

Persija ikat Jaimerson, gantikan William Pacheco

Pemain bertahan Jaimerson (tengah) berfoto bersama Direktur Utama Persija Gede Widiade (kiri) selepas penandatanganan kontrak yang mengikat legiun Brazil itu selama satu musim di Macan Kemayoran, di Jakarta, Jumat (29/12/2017). (ANTARA/HO/Persija)

Jakarta (ANTARA News) - Persija Jakarta secara resmi mendapatkan pemain bidikan termasuk menemukan pengganti sang palang pintu William Pecheco yang hengkang ke Selangor FA Malaysia yaitu Jaimerson da Silva Xavier.
Keterangan resmi klub yang diterima di Jakarta, Jumat, menyebutkan pemain kelahiran Guarulhos, Sao Paulo, Brazil tersebut diikat dengan kontrak untuk durasi satu musim.

"Jaimerson kami kontrak satu musim. Mudah-mudahan dia bisa memberi kontribusi nyata di lini belakang. Mudah-mudahan juga bisa membawa Persija meraih prestasi maksimal," kata Direktur Utama Persija Gede Widiade.

Sebelum disodori kontrak oleh Persija, sehari setelah mendarat di Jakarta pada Senin (25/12) mantan pemain klub kasta kedua Liga Brazil, Santa Cruz, tersebut menjalani serangkaian tes kesehatan dan fisik.

Persija kontrak Jaimerson Pemain bertahan Jaimerson dalam tes fisik jelang kepindahannya ke klub Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta. (ANTARA/HO/Persija)

Jaimerson menjadi pemain asing kedua yang dikontrak Macan Kemayoran untuk musim depan setelah sebelumnya mereka telah mengontrak Mario Simic.

Mantan pemain Figueirense itu menyambut baik kepindahannya ke Persija dan mengklaim bisa melampaui penampilan William Pacheco yang musim lalu cukup solid di ajang Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia 2017.

Hingga saat ini Persija telah merekrut 10 pemain termasuk Jaimerson dan Simic.

Delapan nama lainnya adalah Septinus Alua, Ahmad Syaifullah, Arthur Bonai, Valentino Telaubun, Asri Akbar, Rico Simanjuntak, Marko Kabiay dan Dany Saputra.

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Persebaya juara Piala Gubernur Jatim

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar