Makassar (ANTARA News) - PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) yang menaungi tim Juku Eja siap memperkenalkan para pemain baru yang akan bergabung menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2018 di Makassar pada 3 Januari 2018.

Media Office PSM, A Widya Syadzwina, di Makassar, Sabtu, mengatakan, untuk jumlah pemain yang akan diperkenalkan memang belum bisa dijelaskan ke masyarakat.

"Dalam beberapa hari ke depan akan kami umumkan para pemain yang sudah resmi memperkuat PSM musim depan. Adapun pemain baru akan kami perkenalkan dalam acara jumpa pers,"katanya.

Sebelumnya telah tersiar beberapa nama yang cukup akrab seperti diantaranya penjaga gawang Sahar, Abdul Rahman hingga Hasyim Kivuw.

Namun apakah pemain ini yang pada akhirnya resmi memperkuat tim kebanggaan masyarakat Makassar di kompetisi musim depan, masih akan menunggu hingga Januari 2018.

"Mohon semua pihak untuk bersabar. Manajemen akan mengumumkan secara resmi pemain mana saja yang akan bergabung bersama PSM musim depan," ujar wanita yang akrab disapa Wina itu.

Selain perkenalan pemain baru, PSM juga telah memutuskan mengungumpulkan seluruh pemain yang dipertahankan untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2018 pada hari yang sama.

Pihaknya meminta seluruh pemain untuk datang tepat waktu agar bisa segera melakukan persiapan untuk bersaing dalam perburuan juara pada musim depan.

Untuk pemain yang dipertahankan manajemen musim ini diantaranya Rizky Pellu, Syaiful, Rivki Mokodompit, Muhammad Arfan, Ferdinand Sinaga, Rasyid Bakri, Hendra Wijaya termasuk tiga pemain asing yakni Steven Paulle, Marc Anthony Klok, serta gelandang serang Willem Jan Pluim yang berasal dari Belanda.

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017