London (ANTARA News) - Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran, Sabtu waktu setempat, mengumumkan telah bertunangan dengan sahabatnya yang sudah dia kenal masa sekolah dasar dulu sewaktu berusia 11 tahun, Cherry Seaborn.

"Aku telah punya tenangan sebelum tahun baru," tulis dia dalam foto Instagram dia dan Seaborn. "Kami senang sekali dan dalam cinta, dan kucing-kucing kami turut bergembira."

Sheeran (26) dan akuntan Seaborn (25) sama-sama murid sekolah sama di Suffolk, Inggris timur dan mulai berkencan pada 2015.

Peraih Grammy itu telah menikmati sukses dari rangkaian hitnya sejak debut albumnya ditambah memuncaki tangga lagu Inggris pada 2011 dan menjadi nomor 5 dalam tanggap lagu Amerika Serikat.

Single dia, "Shape of You" adalah single terlaris 2017 di Inggris Raya, sedangkan “"Perfect" yang menampilkan Beyonce, menempati Nomor Satu selama Natal tahun lalu di Inggris.

Seaborn, yang pemain hoki, berkuliah di Universitas Duke di North Carolina yang kemudian bekerja di Wall Street, New York, sebelum kembali ke Inggris.

Tanggal pernikahan keduanya belum diumumkan, demikian Reuters.

Pewarta: -
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018