Jakarta (ANTARA News) - Pebulu tangkis tunggal putra peringkat satu dunia Viktor Axelsen (Denmark), menikmati atmosfer di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, yang tampil dengan wajah baru.

"Saya sangat menikmati bermain di Istora yang baru ini karena saya senang bermain di stadion dengan atmosfer yang baik. Bagi saya, Istora sangat keren dan memiliki penampilan yang bagus," kata Axelsen di Istora Senayan, Jakarta, Rabu.

Rasa senang yang dimiliki oleh Axelsen tersebut juga karena pecinta bulu tangkis Indonesia yang selalu meriuhkan seisi Gedung Istora kala pemain pujaannya bertanding.

"Saya senang dengan pendukung yang ada di Indonesia. Saya juga berharap bisa bertemu dengan para penggemar saya dan bisa berbincang dengan mereka," ujar Axelsen.

Axelsen berada di Istora untuk mengikuti turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2018 dan telah melalui pertandingan putaran pertamanya dengan gemilang.

Dalam pertandingan putaran pertama yang dilangsungkan Rabu ini, Axelsen mampu menundukkan wakil Taiwan Hsu Jen Hao tanpa banyak kesulitan. Axelsen memenangi pertarungan dengan skor 21-13, 21-7.

"Saya berusaha untuk mengontrol permainan, itulah cara saya untuk menang hari ini," kata pemain 24 tahun ini soal pertandingannya.

Axelsen mengharapkan kemenangannya pada putaran pertama ini menjadi awal yang baik baginya untuk memulai musim 2018 setelah menjadi kampiun di Malaysia Masters 2018 pekan lalu.

"Saya menjalani start yang bagus hari ini, apalagi saya minggu lalu baru menjalani turnamen yang melelahkan, mudah-mudahan menjadi awal baik saya musim ini," ujarnya.

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018