London (ANTARA News) - Pemain asal Brasil, Lucas Moura, dikabarkan siap pindah ke Tottenham Hotspur dari raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG), menurut warta media-media Inggris, Sabtu.

Pemain sayap berusia 25 tahun itu mengungkapkan kekecewaannya kepada harian Prancis, L'Equipe, awal pekan ini karena tidak dimainkan PSG setelah rekan senegaranya, Neymar, datang dari Barcelona.

Media Inggris, The Sun dan Daily Mirror, mengklaim bos Tottenham Mauricio Pochettino telah menawarkan tempat dan jatah untuk bermain di Liga Champions jika Moura mau bergabung dengan tawaran 25 juta pounds.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Lucas yang cuma enam kali bermain sebagai pemain pengganti untuk PSG musim ini, lebih tertarik pindah ke Tottenham kendati ada ketertarikan dari Borussia Dortmund dan Sevilla.

(Baca: Lucas Moura tidak bahagia di PSG)

Jika dia pindah ke Spurs, dia akan dipertemukan kembali dengan mantan rekan setimnya PSG, Serge Aurier, yang bergabung dengan klub London di awal musim ini.

Lucas, yang mencetak 19 gol di semua kompetisi untuk PSG musim lalu, pernah menjadi incaran Manchester United pada 2013.

Di sisi lain, PSG juga harus melepas beberapa pemain guna menyeimbangkan keuangan klub dan mengikuti aturan Financial Fair Play dari UEFA, setelah klub itu menghabiskan banyak uang untuk mengontrak Neymar dan Kylian Mbappe, demikian AFP.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018