Malinau (ANTARA News) - Badan SAR Nasional (Basarnas) Kaltim-Kalimantan Utara melaporkan, pencarian terhadap Norma (38), korban perahu katinting yang tenggelam di Sungai Mentarang, Desa Tanjung Lapang, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, belum ditemukan hingga saat ini.

Demikian disampaikan Kepala Seksi Operasi dan Siaga Basarnas Kaltim-Kaltara, Octavianto melalui pesan tertulisnya dari Balikpapan, Selasa bahwa pencarian yang telah berlangsung selama empat hari.

Namun hasilnya masih nihil sehingga pencarian hari keempat harus dihentikan sementara sekitar pukul 18.00 wita dan dilanjutkan besok (31/1).

Korban yang tenggelam bersama empat rekannya sepulang dari menggarap lahan perkebunannya di seberang sungai yang menjadi lokasi kejadian ini pada Jumat (26/1) sekira pukul 18.15 wita.

Perahu katinting yang ditumpangi bersama anaknya bernama Muh Naufal (6) yang selamat, terbalik setelah terlebih dahulu terputar oleh pusaran air sungai itu. Muh Nofal adalah anak dari Norma, korban yang belum ditemukan.

Keempat penumpang perahu tersebut adalah dua orang selamat yakni Ofni Puret (5) selaku motoris dan Muh Nofal (6). Sedangkan dua penumpang yang tenggelam adalah Paulus Lakai (53) telah ditemukan meninggal dunia dan Norma yang belum ditemukan sampai sekarang. 

Pewarta: Muhammad Rustam
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018