Denpasar (Antara News) - Dalam rangka meningkatkan pendayagunaan aparatur negara untuk melaksanakan tugas-tugas umum pemerintahan dan pembangunan menuju terwujudnya pemerintahan yang baik dan bersih (good and clean government), Unit Inspektorat Kementerian BUMN melaksanakan sosialisasi Program Kerja Pengawasan Tahunan (PKPT) Tahun 2018 di Denpasar, Kamis (25/1).

Acara dibuka oleh Inspektur Kementerian BUMN Suprianto dan sebagai narasumber turut hadir Sugianto, Abubakar, Bintang Sarwo Budhi yang masing-masing adalah Pengendali Teknis di Tim Audit Kementerian BUMN.

Suprianto, dalam sambutannya mengatakan bahwa, "Momentum ini merupakan pengingat kita pada rumusan pengawasan, yang ditujukan untuk perbaikan di masa mendatang." Sosialisasi Program Kerja Pengawasan Tahunan Tahun 2018 berfungsi untuk memberikan awareness fungsi pengawasan kepada aparatur sipil Kementerian BUMN.

"Unit inspektorat telah memiliki rencana tahunan yang didalamnya terdapat rencana pengawasan berbasis resiko di masing-masing unit kerja Kementerian BUMN," terang Suprianto.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018