Jakarta (ANTARA News) - Acara paruh waktu Super Bowl selalu menghasilkan momen-momen yang tak terlupakan, entah diatur atau tidak disengaja. 

Tahun ini pusat perhatian jatuh pada remaja 13 tahun bernama Ryan McKenna, yang tertangkap kamera terlihat kebingungan saat Justin Timberlake tampil di dekatnya pada paruh waktu Super Bowl.

Terlihat canggung di depan kamera, dia langsung sibuk dengan handphone-nya. Hasilnya, meme-meme bertebaran di Internet. 



Belakangan, dia menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada surat kabar lokal The Twin Cities Pioneer seperti dilansir Telegraph. 

Dia mengatakan dia tahu harus bereaksi cepat ketika Justin berjalan ke arahnya jika dia ingin mendapatkan swa foto. Ia buru-buru berhenti merekam video dan langsung membuka aplikasi kamera di handphone.

“Saya pikir, ‘saya tidak akan mendapatkan kesempatan ini lagi seumur hidup’," kata dia. “Saya lakukan saja.”

Hasilnya adalah momen viral terbesar Super Bowl. 

“Teleponku tak berhenti berbunyi,” kata sang ayah John McKenna. “Teleponku langsung mati, langsung setelah itu terjadi. Banyak teman-teman berusaha menghubungiku. Saya tidak bisa mempercayainya.”

Keduanya terbang dari Masaachusetts untuk menonton Super Bowl. Mereka rencananya akan pulang pada Senin tapi mungkin rencananya berubah karena media ingin mewawancarainya. Mereka sudah dijadwalkan tampil di Good Morning America  di ABC pada Senin pagi.








Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018