Reza Rahadian dan Delia Husein hibur lansia di panti jompo

Reza Rahadian dan Delia Husein hibur lansia di panti jompo

Aktor dan aktris pemain "Benyamin Biang Kerok" Reza Rahadian dan Delia Husein saat mengunjungi lansia penghuni Panti Sasana Tresna Werdha di Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (17/2/2018). (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)

Jakarta (ANTARA News) - Reza Rahadian dan Delia Husein, dua pemeran utama film "Benyamin Biang Kerok", menyempatkan diri menyapa warga lanjut usia penghuni Panti Sasana Tresna Werdha di Ciracas, Jakarta Timur, bagian dari promosi film tersebut.

"Lagu Benyamin populer di zaman mereka. Kami mau menghibur mereka, bring back the old memories," kata Reza saat ditemui di lokasi acara, Sabtu.

Reza dan Delia tidak hanya berdua, bersama aktris senior Christine Hakim, mereka menyanyikan lagu-lagu populer Bang Ben, seperti "Hujan Gerimis" dan "Malem Minggu" untuk menghibur para penghuni panti.



Sesekali, Reza dan Delia mengajak mereka mengobrol dan bercengkrama.

Sang aktor mengaku merasa tersentuh melihat semangat hidup para penghuni panti yang tetap tinggi meski pun jauh dari keluarga.

Usai bernyanyi dan berjoget bersama, Reza dan Delia mengunjungi asrama untuk mengunjungi lansia yang tidak dapat ikut mengikuti acara karena sedang sakit.

"Benyamin Biang Kerok" akan hadir di bioskop mulai Maret mendatang.


Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar